19.8.17

Peserta Panjat Pinang Jatuh, Leher Patah, dan Tewas


TobaTimes - Kemeriahan HUT RI ke-72 Kemerdekaan RI di Kota Bandung menyisakan kabar duka dan menimbulkan korban jiwa, Kamis (17/8/17).

Seorang warga Kampung Rancaloa RT 05/03, Kelurahan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung dilaporkan meninggal akibat batang pohon pinang yang dinaikinya patah.

Menurut informasi, korban yang diketahui bernama Icim alias Icin, pada saat perlombaan, sudah berada di puncak pohon pinang sedang mengabil sejumlah hadiah. Tapi tiba-tiba batang pohon pinang itu tak kuat menahan beban peserta lomba. Pohon pinang itu patah.

Ilustrasi.
Peristiwa itu terjadi di lapangan voli Jalan Merkuri Utara Rt 05/03 Kelurahan Manjahlega, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, sekira pukul 16.30 WIB.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana membenarkan peristiwa tersebut. "Korban meninggal dunia setelah jatuh sewaktu korban mengikuti lomba panjat pinang, ketika itu korban sudah sampai di atas dan mengambil hadiah tiba tiba batang pinangnya patah dari sambungan sehingga korban terjatuh dari ketinggian 7 meter," katanya kepada wartawan.

Dikatakan, korban mengalami patah leher dan sempat dibawa ke RS Al Islam. (bbs/int)

 Baca Juga: HUT RI Berdarah, Sahrian Ditikami Saat Lomba Balap Karung


0 comments:

Post a Comment